Selasa, 18 Juni 2013

Cerita ku :) (Tulisan Softskill)


Cerita Ku

Helooooo nama saya Amalia Venralin tp biasa orang memanggil saya dengan Amel ya cukup singkat saja dan rada-rada tidak nyambung mungkin ya dengan nama lengkap saya hehehe ;D. Saya adalah anak perempuan pertama dari dua bersaudara dan kebetulan adik saya pun juga seorang perempuan. Dirumah kami sangatlah kompak dan kebetulan memang kami adalaah kedua anak perempuan yang sangat dekat mamah dan papah, apalagi papah adalah seorang yang sangat suka menjaili kami karena papah tahu kedua anak gadisnya ini memiliki sifat yang jutek luar biasa yaa tapi tetep suka bercanda dan rendah hati kok hehe. Namun tak jarang saya dan adik saya tidak bertengkar. Biasanya masalah kecil pun bisa kami ributkan jika kedua nya lagi pada sensitive ;D tapi kami jarang sekali loh bertengkar hebat dan lama. Biasanya bertengkar hanya 15 menit ya hehehe. Dan kami sangat bisa menjadi akrab jika sedang berbicara dan bercerita tentang yang namanya cinta. Ya jika kami sedang berbicara cinta suasa nya biasa menjadi warna pink dan berbunga-bunga. Kebetulan saja saya dan adik saya memiliki sifat yang sama soal menjalankan percintaan ;D. Terakhir saja dia berpacaran 1 tahun setengah sedangkan saya terakhir pacaran itu ya 40 bulan namun semuanya harus berakhir karena sesuatu hal yang sangat besar tapi tentu bukan karena perselingkuhan ;) . Ya mungkin cuma sedikit cerita kehidupan ini yang bisa saya jadikan cerita pendek ini. Terimakasih untuk membacanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar